Selasa, 05 Juli 2011

Frist Climb

Sesuai dengan rencana yang disusun sedemikian rupa dengan terlibatnya banyak alumni, akhirnya kita pun untuk pertama kalinya belajar manjat (climbing ).
                                       

alat manjat baru :)

*makasih buat alumni atas partisipasinya untuk menyumbangkan membeli alat-alat baru  :p

Awalnya berharap bakal rame banget dan pasti seru, tentu karna pertama kali baru ngerasain mau belajar manjat. Tapi sayangnya alumni yang bisa ikut cuma 2 orang ,dadang dan jenggot.Tapi semuanya bisa dihandle sama bang dadang buat acara belajar manjatnya(gila,gelantungan di atas tebing.berani bgt,udah biasa mgkn)dan jenggot yang bantu ngebilay.Belajar manjat,ngebilay,dan rafling.tapi rasanya campur aduk,antara seneng,takut,deg-degan sampe pengen nangis.

(lebay,tp beneran si) :p

gw sendiri yang memang takut ketinggian karena trauma,jadi ya mungkin  ekspresi yang benar - benar berlebihan. sumpah itu tebing tinggi banget, dan jujur takut banget jatuh.jadi ya gitu deh jadinya.hehehehe :D

takut + deg-degan diawal >> seneng + nangis bahagia akhirnya.



Pemandangan dari atas tebing 

Sayang belajar manjat emang susah banget, atau mungkin karena pemula?Tapi jujur,entah karena kondisi kurang fit atau apa,tiba-tiba baru 1/4 tebing mungkin,tangan tiba-tiba udah serasa lemes dan gak kuat.("turun, gak dapet jodoh")

*parah banget tuh yang nyumpahin , tapi gimana lagi,udah bener-bener lemes(kurang darah kayaknya) dan pas turun pun pandangan udah burem,dan kepala pusing bgt.huh. . .terpaksa cuma sampe sgtu>>lanjut rafling.



Cuaca gak bersahabat,hujan pun turun dan kita pun selesai sampe hari itu.Semua butuh proses,jadi sabar ya buat alumni yang ajarin belajar manjat :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar