Selasa, 05 Juli 2011

Just my wish :)

Hari kartini 2009
Ingin rasanya mengulang kembali masa-masa itu, dimana dipenuhi dengan penuh canda tawa dan suka cita yang membuat diri gw merasa sangat nyaman. Betapa bodohnya diri gw yang baru menyadari ternyata saat- saat  itulah sebuah kesempurnaan tentang rasa kebahagian yang sempat gw miliki. menjadi yang terbaik diantra mereka, banyak tawa yang menghilangkan kesedihan ataupun kekecewaan. Saat itu sempat terpikirkan ingin secepatnya melepas masa- masa itu karena menurut gw semua hal yang terjadi saat itu sangat amat membosankan.gw sempat beranggapan bahwa mereka hanya memanfaatkan kelebihan yang gw miliki, sementera rasa kasih sayang dan ketulusan yang gw harapkan itu gak pernah ada. yaaaaa ... memang gw terkesan sangat egois karena hanya bisa menyimpulkan sesuatu dari sudut pandang gw sendiri. toh memang  hal itu yang tiba - tiba terlintas dalam benak gw. Dan pada akhirnya baru gw menyadari kalo ternyata semua itu lebih baik dari saat ini. ingin rasanya kembali ke masa-masa itu, dimana semua yang gw inginkan dapat gw capai, kecuali satu hal . . . cinta. Rindu yang begitu dalam dengan masa - masa remaja dipenuhi dengan cerita cinta. tapi sayang yaaaa gw gak bisa memperoleh kebahagiaan cinta itu. nanti akan gw tuliskan cerita cinta gw di masa - masa remaja itu dan alasan mengapa sampai detik ini gw masih begitu takut dengan yang namanya cinta. hahahhaha :D
miss you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar