Selasa, 16 Agustus 2011

Detik - detik 17 Agustus

Happy Birthday INDONESIA :*


Detik - detik menjelang bertamabahnya umur gw yang ke 17 tahun. Yaaaa gak kerasa umur gw besok jadi 17 tahun yang berarti udah punya KTP. hehheheh :D


17 tahun yang lalu bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia, tepatnya tanggal 17 Agustus 1994 gw lahir ke dunia ini. Bukan waktu yang singkat tentunya, suka duka pasti ada. 17 tahun yang lalu sosok nyokap gw yang berusaha mempertaruhkan nyawanya hanya demi kelahiran putri bungsunya ini . Gak kebayang betapa besar usaha dan pengorbanan nyokap hanya untuk melahirkan gw ke dunia ini dan selanjutnya dengan penuh kasih sayang merawat gini hingga sebesar ini. Meski samapi detik ini bisa dikatakan gw belum bisa balas semua itu, jangankan hanya untuk membuatnya tersenyum bangga dan sepadan dengan pengorbanannya melahirkan gw ke dunia ini. Maafin ayu ya ma, ayu belum bisa kasih yang terbaik. tapi ayu janji suatu saat nanti ayu bakal kasih yang terbaik untuk mama sama papa. makasih karena uda ngelahirin ayu ke dunia ini dan makasi karena uda ngerawat ayu hingga sebesar ini. ayu sayang mama :*



Seperti tahun sebelumnya, gak ada perayaan ulang tahun karena memang gak terbiasa merayakan ulang tahun . Tapi tahun ini mungkin ada yang berbeda, karena besok umur gw 17 tahun yang berarti bisa dikatakan menuju masa dewasa . Mesti ada perubahan cara berpikir da perilaku dari yang masih manja menjadi dewasa (re: buka berarti dewasa dalam hal negatif). Jujur gw sendiri merasa belum siap untuk menjalani kehidupan kedepan, kehidupan orang - orang yang dituntut mempunyai pola pikir dan perilaku dewasa( re: artinya lebih baik dari sebelumnya). 

Gak ada sesuatu hal spesial  yang gw harapkan benar - benar bakal terjadi besok because i guess nothing special will be happen tommorow, and i just stupid girl if i hope something impossible. i'm just ordinary girl and who care with me? nothing -___-

Saat hari belum berganti dan seseorang disana mengucapkan "Happy Birthday yak" , semua serasa berbeda. Kenangan masa lalu mungkin sempat terbesit seketika, namun antivirus dihati gw seakan sigap menangani virus falling in love menahun ini. hahhaha :D melebihi kecepatan cahaya, virus itu terhapus seketika dan kembali ke habitatnya. Terkubur rapat didalam sana bersama memori kenangan yang lalu.

Gw gak pernah berharap banyak, karena gw gak mau semua terulang lagi. Makasih atas ucapannya, gw hargain niat baik lu. Tapi tolong, stop to give me false hope ! thanks for your attention, and surely i dont know. i must crying because i'm happy or sad but surely it make me so confused :(

Harapan gw, saat bertambahnya umur gw yang tinggal beberapa jam lagi semoga gw senantiasa diberi kesehatan, kemudahan , keselamatan, rendah hati, kesabaran dan selalu ingat Allah dimana pun gw berada . semoga gw bisa menjadi anak yang pintar, bisa mudah menggapai cita - cita gw so i can make my parent proud of me . All my dreams will be come true AMIN :D

Sweet Seventeen :D

HAPPY BIRTHDAY TO ME :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar