Rabu, 24 Agustus 2011

The day's


Have fun :D

Assalamualaikum.
Hari ini hari yang buat gw tertawa lepas setelah sekian lama bermuram durja (lebay) tapi beneran sih, heheh:D
Buka bersama yang mulanya direncanakan hampir batal ini, and finally it;s happen today. and this is my reason why i can have fun . Tau sendiri teman - teman 9.1 gila semua, meski yang dateng cuma sedikit ( yah beneran sedikit loh!) tapi gak ngefek lah buat kita. life must go on, and it's no big problem, just little. mungkin memang faktor kedewasaan, lingkungan bermain atau udah gak inget teman lama kali ya, tapi lupakan aja. gw cuma mau sharing tentang hal yang terjadi hari ini :D

Setelah susah payah, akhirnya jadi juga. Semuanya berjalan normal, cuma orangnya aja yang pada gak normal ( loh? ) hahahah :D Serius, kumpul bersama menyebabkan perut sakit, mata menangis sedih, dan sesak nafas. jadi mesti waspada. gimana gak? dari mulai ketemu sampai pulang kerjanya ketawa mulu. sebenernya hal - hal gak penting aja sampe buat kita ngerasa hal itu lucu banget, serius deh. entah karena faktor orangnya yang pada konslet atau memang beneran lucu sih? hahahh yang jelas thanks a lot for today :*

Tapi sayangnya, malam ini mulai deh melownya. semua kenangan masa lalu langsung memutar di benak gw. hadeh, kenapa ya gak bisa ngelupain seutuhnya. if i ca replay time 4 years in my past, i sure never want to know your self. its my big fault, loving you . i just crazy girl, if i always remember you in my eyes, my brain, and my heart. come on guys, help me to forget him !!! 

Demi kebaikan bersama, lupakan dia. hanya orang bodoh yang masih mengingat semuanya, kalo udah tau semua itu cuma bulshit! ya cuma BULSHIT ! Remember, he is really bad boy, and someday you can get someone better than him. Fighting !!! He just my story in the past . keep smile :)

Benar , aku mencintaimu
Benar, aku sangat menyayangimu
Benar, aku tidak pernah bisa melupakanmu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar