Rabu, 24 Agustus 2011

My Sweet 17th :)

Happy sweet 17th

Assalamualaikum, selamat malam semua!
Baru sempet untuk nulis lagi di blog ini, karena gak dapet inspirasi apa yang mau ditulis (siapa peduli?) ok lupakan :) tapi akhirnya gw mau ceritakan kejadian sehari penuh saat HUT INDONESIA ke 66 yang bertepatan dengan my sweet 17th di bulan Ramadhan :) moga gak ngebosenin, AMIN :D

Dimulai sejak dini hari 17 Agustus 2011, tepatnya saat sahur. Sehabis sahur gw mulai ngecek inbox di hp, dan ternyata ada 5 sms ucapan selamat ulangtahun dari my besties dimulai dari adrin 23:28 , poetri 00:01 , linda cute 00:05 , ulfah 03:37 , nadia 03:48 , andini 04:30 , tika 04:41 , nisa 05:27 , claudia 10:51 , bety aji 16:43 dan teman - teman lainnya di fb. makasih ya semua atas ucapan dan doanya :* semoga doa dan harapan buat gw terkabul. AMIN :)

Karena bertepatan dengan dirgahayu Indonesia, maka gw bergegas untuk berangkat sekolah untuk mengikuti ceremony independence day's . Yaaaaah hari ini gw berumur 17 tahun, yang berarti mulai beranjak untuk menjadi seorang wanita dewasa (wuh gaya banget bahasaya hahhahah) yang lebih tepatnya punya KTP :p 

I never guess i will get something special will be happen today, i thought that it will be same as last year on my 16th and not anymore. Ketika hendak berpamitan, my mom say happy birthday to me. oh its so mellow and surely i'm so surprised. my mom pray all best thing for me, thanks mom :*

Bersama rasa haru itu, dengan mantap gw langkahkan kaki ini menuju sekolah. Tentunya harapan dan doa dari nyokap buat gw jadi semangat untuk hari ini. Ketika tiba disekolah, beberapa teman yang kebetulan ingat ( atau lihat di fb kali ya ) hari ini hari ulang tahun gw segera memberikan ucapan ulang tahun . Teman yang gak tau dan melihat itu jadi ikutan ucapin ulang tahun. makasih ya :) Upacaranya memang gak bisa khidmat banget sih, cuma gw kan udah berusaha untuk mencoba khidmat khususnya dihari kelahiran bangsa ini dan hari kelahiran gw :p Ternyata hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun sekolah gw. hello, bisa samain gini sih?? -__-


Ceremony Independence day's
Selesai upacara, langsung cabut ke savalas ( SMPN 114 ) buat ngomongin rencana bukber. Tapi ternyata belum ada yang dateng. Gila kan , nunggu setengah jam sampe lumutan gak ada yang dateng. Nah loh? yang buat acara ngumpul juga belum dateng. hadeh, gak konsisten banget sih!!! untung yunita dateng, jadi gak kayak orang tolol nungguin orang gak dateng - dateng. selang berapa lama kemudian mia sama barbara baru dateng, tapi muka udah pada asem banget percis kaya mangga muda. udah capek nunggu, tau - tau si barbara nyolot. dih? kesel gak sih? ya kesel lah, capek- capek nunggu habis dateng tau - tau maen dibacotin pas hari ulang tahun lagi. orang mah kasih ucapan selamat kek, apa gitu ini malah dibacotin. hey what the hell !!! gw tinggal pulang ke rumah yunita aja, buat bersihan badan yang mulai gatel - gatel gara - gara nungguin sampe jamuran gini.


Pulang 
Sorenya, ada iftor akbar di galas. Memang bukan kue yang spesial, cuma bisa bawa kue biasa buat temen - temen sekelas. Ketika adzan magrib mulai berkumandang, yang berarti waktunya buka puasa. Nah sesaat setelah membatalkan puasa dengan air putih secukupnya dilanjut dengan sholat magrib berjamaah. Usai solat berjamaah, kami berkumpul dengan kelas masing - masing untuk maka bersama. Ketika hendak membaca doa bersama, tiba - tiba lagu Happy Birthday dinyanyikan .

Jujur seneng juga sih dinyanyiin happy birthday di tengah lapangan sambil teriak- teriak meskipun malu juga sama temen sekelas, tapi intinya seneng. siapa coba yang gak seneng kalo dinyanyiin happy birthday sama temen sekelas ? :D selanjutnya jadi sahut - sahutan ucapan happy birthday termasuk dari seseorang disana, meski  kesannya karena terpaksa tapi terima kasih buat semuanya :*
Celebrate Happy Birthday :)
Waktu mau pulang, Salting buat surprised :D sama seperti anggota Salting lainnya, yang selalu dapet kejutan kue buatan iksan dan lilin mati lampu ( kebiasaan surprised anggota Salting ) :D untungnya, Arin bawain Brownies  hahahha :D Jadi gak mesti makan kue buatan ican yang gak dijamin rasanya. hahahh maaf ya ican :D Makasih loh buat kejutannya :)
Sing Happy Birthday :)

Make a wish :)

Kue ican hahahhaha :)

Tiup lilinnya :)
Tiba dirumah, niatnya mau ngeprint tugas olahraga berhubung waktu sudah menunjukkan pukul setengah 9. Tiba - tiba tanpa disangka - sangka bokap gw manggil gw kalo diluar ada temen - temen gw. Nah loh? siapa yang dateng malem - malem? niat amat kalo mau maen dateng malem - malem -__- segera gw lihat keluar, dan menemukan teman - teman SMP gw datang kerumah. 
Awalnya sih biasa aja, gak ada perasaan yang janggal. Gw pikir memang kebetulan mereka lewat depan rumah gw, sekalian mampir. Karena ada tamu kan gak enak tuh gak disediaain minum, jadi gw pergi ke warung buat mesen minum. Tiba - tiba Daylia dateng disamping gw. Nah gw pikir kan sekalian dia bantuin bawain minuman. Saat depan rumah, gw lihat temen - temen gw yang lain sedang mojok ( re: ngumpet ) di tukang jamu, depan rumah gw. Perasaan udah mulai gak enak saat senyum licik mereka tersungging seakan ketahuan rencana mereka. Tanpa pikir panjang, spontan gw lari masuk ke dalam rumah. Si Daylia ngejar gw dan narik gw keluar. 
Ternyata . . . surprised !!!!! Diguyur tepung dan air dingin malam - malam, Jadi deh balutan kayak tempe mendoan siap digoreng:D

Titis, Daylia, Mia, Tazha, dan Poetri dateng malam - malam untuk kasih surprised. Surely, i never thought about this crazy surprised before. Sebelumnya ternyata sms dari daylia dan mia serta yunita itu mau memastikan kalo gw udah sampe dirumah, makanya mereka baru dateng malam - malam. Yaaa kejutan ditengah malam, menarik perhatian tetangga gw. Tapi bodo amat lah ya, this is my day's. my sweet 17th <3
Make a wish
Cakes for  Daylia :) 
Tiup lilinnya :)
SURPRISED !
Cakes for Tazha :)
Diceplokin malam - malam :)
Happy Birthday :)
First cake for my mom :)
Potong kuenya :)
Cakes for me :)
                                     

Cakes for Poetri :)
Cakes for Mia :)
Cakes For Titis :)
Wuhuuuuuu untungnya telor ketinggalan, jadi gak bau amis deh ni badan. tapi tetep aja ya, rambut kusut dengan warna putih ( persis kayak nenek - nenek  habis nyalon :p ) . Makasih ya buat semua surprisednya hari ini. Jujur gak pernah nyangka sebelumnya, dan ini bener - bener my sweet 17th :* tau gak kalian, gw beneran ngeprint dalam kondisi masih basah dengan campuran terigu, udah gak peduli deh dengan kata orang lain yang mungkin saat lihat gw anggap gw gila kali ya :p , semuanya cuma demi tugas ( tuh pak pengorbanan saya ngerjain tugas )!! sampe - sampe abangnya ngasih diskon buat harga print karena hari ini hari ulang tahun gw apalagi yang ke 17. wesesesesse abangnya kasihan atau beneran baik ya?? hahaha tapi makasih ya bang :)

Big thanks for everybody. Thanks for your wish for me, i hope it can be happen someday :D Thank you so much guys, surely. its my sweet 17th in my life, and i will remember it !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar